Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy Tab 4 Series Sasar Pengguna Keluarga

blogger templates
Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy Tab 4 Series Sasar Pengguna Keluarga
Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy Tab 4 Series Sasar Pengguna Keluarga - Setelah resmi diluncurkan di seluruh dunia pada bulan April, PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi meluncurkan Galaxy Tab tablet 4 seri di Indonesia, Kamis (2014/05/06). Galaxy Series 4 memiliki tiga varian, yaitu berlayar 7 inci, 8 inci dan 10,1 inci.

Berbeda dengan produk sebelumnya Galaxy Tab, Galaxy Tab 4 khusus dirancang khusus untuk keluarga. Dalam perangkat ini, ada fitur dalam modus anak yang dirancang untuk anak usia 6 sampai 10 tahun.

"Samsung juga memahami bahwa teknologi dan gadget saat ini bukan hanya konsumsi orang dewasa, tetapi juga telah menjadi kebutuhan bagi anak-anak dalam kegiatan sehari-hari mereka. Apakah untuk menyelesaikan kegiatan belajar di sekolah, memenuhi minat dan bakat mereka , atau hanya menghabiskan waktu luang Anda sementara pada saat istirahat untuk bermain, "kata Selvia Gofar, Senior Product Marketing - Mobile & IT Division PT. Samsung Electronics Indonesia.

Fungsi Children Mode memungkinkan anak-anak untuk menggunakan gadget untuk tujuan belajar dan bermain dengan usianya. Anda dapat menikmati berbagai permainan, aplikasi, khususnya untuk anak-anak, bahkan menggunakan kamera dengan berbagai aksesoris fitur yang menantang mereka untuk menjadi kreatif. Anak fungsi Mode diaktifkan, hanya anak-anak dapat membuka dan akses ke aplikasi yang sudah termasuk dalam modus Anak sebelumnya. Meskipun Anda tidak dapat mengakses Internet dan aplikasi yang tidak ditujukan untuk anak-anak.

"Dengan fitur ini, kami berharap bahwa orang tua tidak lagi perlu khawatir ketika anak-anak mereka menggunakan gadget dan gadget yang benar-benar telah membeli untuk anak-anak mereka. Orang-orang masih bisa menggunakan gadget secara bebas sesuai dengan usia dan perkembangan, dan orang tua tidak perlu khawatir anak-anak mereka akan dapat mengakses berbagai informasi, aplikasi, dan hal-hal yang tidak mengkonsumsinya dengan gadget dari orang tuanya, "tambahnya Selvia.

Anak-anak dalam modus aplikasi, ada fitur Parental Control untuk mengelola konten, anak UX untuk menyajikan tampilan layar awal anak-anak bertema, serta aplikasi asli anak-anak yang aplikasi khusus untuk anak-anak. Sampai saat ini, aplikasi untuk anak-anak masih dalam pengembangan dan harus diperbarui pada bulan Juli 2014.

Untuk harga dari seri Samsung Galaxy Tab 4 tidak akan mengungkapkannya. Namun Selvia disebut Galaxy Tab 4 akan dijual dengan harga 3 sampai 5 juta dolar



Sumber Refensi :
http://ecerdas.besaba.com
https://id.berita.yahoo.com/hadir-di-indonesia-samsung-galaxy-tab-4-series-140802479.html
http://goo.gl/n8Vcs7

0 Response to "Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy Tab 4 Series Sasar Pengguna Keluarga"

Posting Komentar